GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PRODUSEN CAMILAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Makanan ringan bisa menjadi hal yang berbahaya. Artinya, jika kita lupa atau mengabaikan tujuan sebenarnya dari makanan di tempat pertama. Ketika kita ingat, GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA dapat menjadi 'alat' yang kuat untuk memaksimalkan kesehatan dan kinerja Anda.
Makanan merupakan sumber BAHAN BAKAR. Ini menyediakan energi dan bahan mentah untuk setiap fungsi yang dibutuhkan tubuh dan pikiran kita.
Saya percaya bahwa kita harus ngemil - atau mengisi ulang bahan bakar - secara berkala sepanjang hari. Hal ini membuat tank kami diakhiri, sehingga untuk berbicara. Setiap 2-4 jam, tergantung pada tingkat aktivitas dan beberapa faktor lainnya, kita harus menyediakan makanan ringan seimbang yang berkualitas tinggi untuk memaksimalkan semua fungsi fisiologis, mental & emosional.
Kualitas dan kuantitas bahan bakar sangat penting. Intinya makan bukan hanya untuk menyisipkan cukup zat kunyah agar bisa kenyang di perut kita! "Mengisi", dengan sedikit perhatian pada sumber pengisi, bukan fokus utama kami jika Kesehatan adalah sesuatu yang kami minati!
Bahan bakar kotor sama dengan kinerja yang buruk ... terlepas dari apakah kita dapat 'merasakan' hal ini terjadi atau tidak. Ini fisiologi dasar.
Sayangnya, kita sepertinya melupakan ini, terutama ketika datang ke makanan ringan.
Maklum, entah bagaimana nampaknya lebih mudah untuk 'menyimpang' dari pilihan sehat saat perut itu mulai bergemuruh di sela waktu makan. Sering kali, kita sedang bepergian, atau di tempat kerja atau sekolah ... menjalani hidup di antara jam makan. Kami dibanjiri dengan pemasaran "makanan ringan" yang cepat, mudah, nyaman, murah, lezat, dan menjadi paket kecil yang praktis, banyak dari mereka semua memamerkan jumlah kalori kecil yang indah atau properti "rendah lemak" tepat di depan pembungkus dan menipu kita untuk berpikir bahwa * itu * entah bagaimana harus membuat mereka semua sehat!
Tidak masalah berapa banyak kalori atau seberapa banyak lemak yang diminum oleh makanan atau minuman jika mengandung racun kimia dan racun. Toksisitas mendorong respons stres, yang menyebabkan otak kita menghasilkan hormon stres yang mempengaruhi setiap fungsi di seluruh tubuh kita. Sesekali dan sementara? Otak dan tubuh kita dapat lebih efektif menghadapi stres akut toksisitas. Sayangnya, kecanduan kita terhadap racun, "makanan" kimiawi tidak sesekali terjadi!
Anda mungkin berpikir Kamu melakukan hal yang benar, terutama untuk menurunkan berat badan, dengan memilih pilihan makanan rendah kalori, rendah lemak, diet atau gula. Tetapi jika kalori, lemak dan gula telah menurun melalui proses beracun, atau menambahkan bahan beracun atau menghilangkan nutrisi penting, Kamu telah secara tidak sadar menyabot upaya Kamu untuk kesehatan yang lebih baik dan tubuh yang lebih baik. Salah satu hormon stres yang dilepaskan adalah kortisol, yang dapat menyebabkan Kamu kehilangan berat badan dan memiliki waktu yang lebih keras untuk melepaskannya.
Apa solusinya? Pilihan lebih sehat tentu saja!

GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Alih-alih meraih makanan ringan yang dikemas, tetap berpegang pada "aturan" dasar Nutrisi yang mungkin Kamu tahu harus Kamu ikuti selama waktu makan:
Makan makanan NYATA - tidak dikemas, sintetis, makanan pabrik.
Makanan ringan Kamu harus berasal dari sumber protein yang sehat, lemak alami dan serat segar (sayuran dan buah). Air adalah minuman pilihan.
Kapanpun memungkinkan, pilih CLEAN option yang paling dekat dengan keadaan alami mereka semua - yang mungkin berarti organik, atau bisa berarti bebas-range, makan rumput, bebas antibiotik, hormon, steroid, nitrat, pemanis buatan, warna buatan, rasa buatan , MSG, lemak terhidrolisis atau sebagian terhidrolisis, dan seterusnya.
Keep it real dan tetap bersih.
Kesehatan kita akan sangat meningkat jika kita mulai melihat makanan ringan sebagai 'makanan kecil' ... bukan hanya pengisi yang aku bicarakan sebelumnya!
Di perjalanan dan "terlalu sibuk" untuk menyiapkan GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang sehat? Untuk keseimbangan protein yang baik, lemak alami dan beberapa serat segar, pak beberapa kacang (seperti almond, walnut, pecan, dll.) Dan beberapa sayuran segar atau buah. Jika memungkinkan, pilih kacang mentah karena ini akan mengurangi oksidasi lemak tak jenuh ganda.
Kacang-kacangan sangat bagus untuk berbagai alasan. Karena campuran yang bagus dari lemak sehat, protein, serat, dan semua antioksidan, vitamin dan mineral mereka, mereka semua memenuhi banyak kebutuhan seluler kami untuk fungsi yang optimal. Mereka juga membantu kita merasa puas dan 'kenyang'. Mereka adalah pilihan yang bagus jika Kamu ingin membuang beberapa pon kelebihan lemak - mereka semua akan menjaga metabolisme Kamu meningkatkan dan mengendalikan nafsu makan Anda. Bonus!
Saya tidak menyebutkan biji-bijian atau susu sebagai makanan ringan, bukan? Saya tidak akan membuka kaleng cacing yang terlalu lebar dalam artikel ini, kecuali untuk mengatakan bahwa ahli nutrisi terkemuka setuju bahwa kita memerlukan sumber protein yang bersih, lemak alami (SEMUA jenis lemak alami), dan serat (terutama dari sumber-sumber segar seperti sayuran dan buah). Cereal sereal yang diproses secara modern, halus, dan diproses olahan, serta produk olahan susu tidak akan mengurangi konsumsi sel.

GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar