KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

 KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh
Para pengidap diabetes kebanyakan direkomendasikan supaya ekstra cermat dlm memilah-milah santapan untuk dikonsumsi. Salah 1 yg dinilai positif utk para diabetesi yakni polong almond. Ya, meski berskala kecil, tapi ada segudang guna kacang almond yg enggak harus diragukan lagi, terutama untuk anda yang punya diabetes. Memangnya, seberapa positive polong almond bagi para pengidap diabetes?

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh
Apa manfaat polong almond utk diabetesi?
Polong almond masuk ke dlm salah satu daftar polong sehat bakal dikonsumsi sehari-hari. Bukan nggak usah alasan, kacang almond tercantum karbo yg rendah, tinggi protein, serat, serta lemak sehat shg dapat membuat kenyang extra lama.

Polong almond juga padat akan bermacam rupa vitamin & mineral yang bisa menyokong menggenapi keperluan tubuh. Semua urusan inilah yg menghasilkan fungsi kacang almond tak wajib diragukan lagi untuk para diabetesi.

Peggy O’Shea-Kochenbach, MBA, RDN, LDN, seorang kompeten gizi di Boston, Amerika Serikat, menyatakan bahwa polong almond yakni salah 1 pangkal jamuan yang rendah karbohidrat. Jadi, menyantap kacang almond tak bakal menghasilkan gula darah para diabetesi melonjak.

Turut menopang masalah ini, sebuah pendalaman di thn 2011 yang dimuat dalam jurnal Metabolism Clinical and Experimental, menemukan bahwa nyatanya mengonsumsi kira-kira 2 ons kacang almond bisa menurunkan tingkat insulin sekaligus gula cairan darah di dalam tubuh.

Peran kacang almond nyatanya juga bisa mendukung mengurangi berkesempatan terjadinya kelainan jantung. Ini karena kacang almond adalah asal lemak enggak jenuh tunggal yang baik bagi mengontrol kesehatan & guna jantung. Keadaan ini terbukti dgn adanya 9 gram lemak tak jenuh tunggal yg terlingkungi dalam 1 ons polong almond.

Tak stop sampai di situ, fungsi kacang almond lainnya juga kaya dgn vitamin E, kalium, & magnesium yg dapat menopang memudahkan aliran darah, oksigen, serta nutrisi ke seluruh tubuh; mengendalikan tekanan cairan darah konsisten normal; mengendalikan tingkat sugar darah; hingga menunjang kerja kaidah saraf dengan otot-otot tubuh.

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

 KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh
Berapa byk polong almond yang boleh dikonsumsi?
Meski terbilang sehat beserta punya manfaat baik, tetapi menyantap kacang almond selalu wajib dibatasi serta tidak boleh berlebihan. jurangan cukup boleh konsumsi polong almond berkisar 28 gram per hari, alias setara dengan seperempat cangkir.

Pasalnya, amat byk makan polong almond bisa mengakibatkan eskalasi berat badan krn kandungan kalori serta lemaknya yg semata-mata tinggi. Sementara kalau makan serasi dengan anjuran kuota yang disarankan, boss akan memperoleh sekitar 164 kalori, 6 gr protein, dengan tiga setengah gr fiber yang cuman utk menggenapi kebutuhan fisik sehari.

Supaya ekstra tdk ribet dengan menyelamatkan menyantap polong almond dalam besaran banyak, sepatutnya pisahkan tiap 1 ons polong almond ke dlm nggak semua tempat kecil.

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh
Senantiasa perhatikan isi gizi dlm olahan polong almond
Kalo kamu pesan produk olahan kacang almond, utama buat memerhatikan dengan seksama apa saja bahan baku berbahan yg tersisip di dalamnya. Luputkan produk olahan yang betul-betul byk berisi gula, cokelat, madu, natrium, & perasa yg tidak disarankan bakal para pengidap diabetes.

Selaku gantinya, agan dpt menciptakan santapan sendiri dari olahan kacang almond sesuai selera. Entah itu salad buah yg dicampur kacang almond, setangkup roti sandwich dengan potongan kacang almond, puding dari kacang almond, maupun pasta dgn irisan kacang almond, dan lain sebagainya.

 KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

KACANG ALMOND ARAB Karang Poh

LihatTutupKomentar