TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

HARGA OLEH OLEH PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Ibu yang sibuk bisa memberi tahu Kamu bahwa membuat anak mereka semua makan sehat bukanlah tugas yang mudah. Anak-anak selalu terpapar pada pilihan makan yang tidak sehat. Antara keripik kentang, sereal manis dan makanan cepat saji berlemak, sepertinya pertempuran yang tidak pernah berakhir untuk mendapatkan pilihan makanan ringan yang tepat ke tangan mereka.
Ibu yang bekerja tahu bahwa pagi hari penuh dengan anak-anak yang mengantuk, sepatu yang hilang, buku sekolah yang salah letak dan kopi dingin. Ada sedikit waktu berharga untuk merencanakan makan siang sehat untuk anak-anak, apalagi TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat.
Itulah alasan untuk membuat perencanaan makanan ringan harus dibuat malam sebelumnya.
Camilan berikut bisa dikemas dalam kantong makan siang atau tas TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA untuk sekolah, atau perjalanan mobil.
Buah-buahan dan sayur-sayuran
Wortel bayi kecil, gigitan kecil seledri, irisan mentimun atau bahkan tomat ceri dapat dikemas dalam wadah kecil yang bisa digunakan kembali. Gigitan kecil ini sangat cocok untuk jari-jari kecil dan penuh dengan vitamin dan nutrisi.
Gigitan apel, irisan ceri, irisan anggur, irisan oranye dan bahkan Gula Newton semuanya dikocok dengan baik untuk pilihan makanan bergigi. Dengan menyediakan beragam, anak-anak tidak semudah bosan dengan pilihan mereka.

TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Buah kering seperti kismis, buah ara, aprikot, keripik pisang, keripik stroberi dan potongan apel semuanya membuat makanan ringan yang lezat juga. Semua ini dapat ditemukan dalam paket komersial di toko bahan makanan Anda, atau Kamu dapat membeli dehidrator dan mengeringkan buah dan sayuran Kamu sendiri. Dengan dehidrasi buah dan sayuran, Kamu menjaga nilai gizi dan bahkan bisa menyelinap kacang atau kacang ke dalam campuran makanan ringan.
Kacang-kacangan, Crackers and Trail Mix
Kacang tinggi protein dan lemak, yang membuat mereka semua mencurigai potensi TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA mereka, bagaimanapun, kacang-kacangan bagus untuk kesehatan jantung dan gigi Anda. Kacang memiliki antioksidan dan mengandung asam lemak omega 3 tinggi. Kecuali anak Kamu memiliki alergi kacang, beberapa kacang adalah makanan ringan yang bagus.
Kerupuk Graham adalah bahan pokok setiap ibu. Kue manis seperti kue ini memiliki rasa madu yang manis dan bisa dipecah menjadi beberapa bagian.
Trail Mix hadir dalam berbagai varietas dan merupakan alternatif yang baik karena menggabungkan buah, kacang-kacangan dan kadang-kadang sayuran atau dua. Beberapa campuran telah mengeringkan nanas dan kelapa, sementara beberapa campuran dibumbui dengan rempah-rempah. Tergantung pada usia anak Anda, apakah kombinasi jejak adalah pilihan yang tepat.
Jagung meletus
Sementara yang terakhir di daftar, popcorn adalah makanan ringan yang populer untuk dikemas. Mudah dibuat di rumah dan bisa dikemas dalam wadah plastik kecil. Popcorn mungkin tidak memiliki nilai gizi dari tongkat wortel, tapi semua orang-orang menyukai popcorn.

TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH PADANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar